DAFTAR 4 WISATA TAWAU SABAH MALAYSIA

teman-teman yang ingin berlibur ke Malaysia ada baiknya untuk melihat salah satu destinasi wisata di Tawau dan berikut ini Mimin akan mengulas lokasi wisata yang berada di berada di kota Tawau.

Untuk teman-teman yang tidak tahu sebenarnya Tawau terletak di bagian moncong dari kepulauan Kalimantan atau Borneo berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur Indonesia.

Tawau memiliki banyak destinasi tujuan wisata baik alam maupun wisata di pusat kotanya seperti

  • 1 TAMAN NASIONAL BUKIT TAWAU
  • 2 MUSEUM KAKAO TECK GUAN
  • 3 PASAR TAWAU TANJUNG
  • 4 TAMAN MATA AIR PANAS TAWAU

Taman Nasional Bukit Tawau

Lokasi Ini adalah salah satu dari dua taman yang dapat teman teman temukan di bagian Sabah. terletak sekitar 24 KM dari kota. Taman Nasional Bukit Tawau sangat cocok untuk pecinta alam yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang flora dan fauna hutan hujan. Tempat wisata ini memiliki pohon-pohon tropis yang luar biasa menarik dan masih alami di dunia.

Museum Kakao Teck Guan

Museum ini dibuka sejak tahun 2002. Buat teman teman yang ingin melihatnya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke sini dari kota Tawau dengan mobil. Teman teman bisa bergabung dengan tur anggota staf Museum Teck Guan Cocoa Museum untuk bisa mempelajarai asal-usulnya, bagaimana prosesnya, dan apa saja yang slot gacor hari ini bisa dibuat dari kakao.

Teman teman akan memiliki kesempatan untuk melakukan pengambilan sampel kakao di dapur sebelum mengakhiri tur. Jika ingin menjelajahi lebih jauh bahkan dapat memesan satu atau dua malam di Cocoa Village Stay untuk menyaksikan tanaman kakao dan bersenang-senang.

Pasar Tanjung Tawau

Pusat perbelanjaan lokal yang terkenal itu bernama Pasar Tawau Tanjung yang dipenuhi dengan produk-produk lokal berupa bahan makanan kering dan makanan laut.

Pasar ini menampung lebih dari 6.000 kios di sebuah bangunan besar dan banyak pengunjung ke Tawau pasti akan berhenti untuk membeli makanan laut kering untuk dibawa pulang di pasar ini. para wisatawan berbelanja oleh-oleh indonesiacayo.com rata-rata juga melakukannya di sini.

Teman-teman yang ingin membawa pulang oleh-oleh Bisa mengunjungi pasar ini karena di sini semua oleh-oleh khas Tawau tersedia dan merupakan pusat perbelanjaan yang selalu dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Taman Mata Air Panas Tawau

Benamkan tubuh teman teman ke dalam air panas di sumber air panas alami dan lupakan semua kekhawatiran tentang kehidupan sehari-hari. dengan berendam di sini.

tubuh menjadi lebih rileks dan bisa kembali berpikir jernih untuk memenuhi tuntutan hidup sehari-hari setelahnya. Teman teman bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk merasakan kesenangan berendam air panas.

Tak hanya teman-teman bisa mendapatkan manfaat baik dari berendam air panas seperti melenturkan otot-otot yang kaku, mengusir virus dari dalam tubuh, dan menjauhkan tubuh dari polusi yang selama ini menempel di https://sme-school.com/ tubuh. hasilnya akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat setelah berendam di kolam air panas.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *