Daya Tarik yang Dimiliki Bukit Paralayang Ruhatu

Bukit Paralayang ini menjadi salah satu tempat untuk jalankan kegiatan paralayang paling baik di Kota Ambon. Bahkan tidak jarang orang-orang menjadi tertarik untuk datang ke wisata hits ini gara-gara punya banyak sekali kekuatan tarik di dalamnya, di antaranya sebagai berikut.

1. Menawarkan Pemandangan yang Mempesona dari Atas Bukit

Daya tarik utama yang ditawarkan Bukit Paralayang Ruhatu spaceman pragmatic yakni menawarkan panorama yang mempesona dari atas bukit. Walaupun tiap tiap pengunjung harus perjuangan yang ekstra ketika menaiki bukit, akan tapi rasa lelah ini akan segera terbayarkan dengan panorama indah yang tersaji di dalamnya.

Nantinya, Anda akan segera melihat panorama bersifat pepohonan hijau yang memadai rindang supaya hawa sejuk akan segera terasa. Di samping itu, panorama juga akan semakin cantik dengan pergerakan awan yang nampak menarik pada selagi siang hari. Tidak mengherankan jikalau bukit indah ini kerap kali dijadikan pelarian bagi orang-orang di sedang kegiatan teratur yang monoton.

2. Terdapat Kegiatan Olahraga Paralayang yang Mendebarkan

Menurut Info yang beredar, Bukit Paralayang Ruhatu ini sendiri punya ketinggian kurang lebih lebih kurang 100 meter di atas permukaan air laut. Sehingga tidak mengherankan seandainya tempat ini dikatakan terlalu sesuai dijadikan untuk jalankan kegiatan paralayang yang begitu menantang dan memacu adrenalin.

Kendati demikian, jikalau Anda tidak punya keberanian untuk jalankan olahraga paralayang, maka bisa nikmati keindahan lebih kurang bukit saja yang tidak kalah menarik. Bahkan pengalaman ini juga tidak kalah menarik dan tetap memukau lantaran Anda dapat melihat kegiatan paralayang yang ada di sekitarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *