Pesona Nirwana, Waterpark Cantik di Soreang Bandung

Pesona Nirwana salah satu daerah liburan yang berada di tempat Soreang Kabupaten Bandung yang ketika ini tengah hits, pasalnya estetika yang tersaji di sekitar waterpark ini sungguh-sungguh menawan.

Waterpark adalah daerah liburan keluarga yang cukup digandrungi, sebab berenang adalah salah satu macam liburan unggulan terpenting untuk buah hati-buah hati.

Pesona Nirwana Waterpark Soreang menempati lahan yang cukup luas, malahan kekuatan tampungnya diperkirakan bisa menempuh 2.000 orang.

Fasiitas liburan yang tersedia bahkan telah komplit, karenanya tidak heran kalau daerah liburan di Bandung yang satu ini tak jarang ramai dikunjungi apalagi di akhir minggu dan hari libur.

Berikut review Pesona Nirwana Waterpark sebagai rujukan permulaan daerah liburan keluarga recommended di Bandung untuk dikunjungi akhir minggu ini.

Domisili Pesona Nirwana Waterpark

Domisili Pesona Nirwana Waterpark berada di Kampung Legok Jeungjing, Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Rute Pesona Nirwana Soreang
Rute menuju Pesona Nirwana Soreang yakni dengan menuju Jalan Raya Pangalengan untuk kemudian tiba di Jl. Raya Soreang – Banjaran. Saat berada di pertigaan jalan Al Fathu beloklah ke kiri, kalau ke kanan adalah jalan menuju Ciwidey.

Kemudian kau bahkan akan menelusuri Desa Panyirapan dengan situasi jalan yang tak semacam itu lebar tetapi masih bisa dilewati oleh kendaraan beroda empat sampai bus sekalipun. Tidak lama kemudian alhasil kau bahkan tiba di Pesona Nirwana Waterpark Soreang.

Harga Karcis Masuk Pesona Nirwana Soreang

Harga karcis masuk Pesona Nirwana Soreang dibedakan sebagai berikut:

Harga karcis masuk Pesona Nirwana Waterpark Soreang Senin-Jumat sebesar Rp. 40.000,-
Harga karcis masuk Pesona Nirwana Waterpark Soreang weekend sebesar Rp. 50.000,-
Harga karcis masuk Pesona Nirwana Waterpark Soreang di hari libur atau tanggal merah sebesar Rp. 60.000,-
Harga sewa ban single sebesar Rp. 25.000,-/3 jam
Harga sewa ban double sebesar Rp. 40.000,-/3 jam
Harga sewa kemah untuk santai sebesar Rp. 50.000,- telah termasuk tikar

Jam Buka Pesona Nirwana Soreang
Jam buka Pesona Nirwana Soreang tiap-tiap slot thailand terpercaya no 1 hari Senin sampai Pekan
Beroperasional mulai pukul 09.00 hingga dengan 17.00
Fasilitas Pesona Nirwana Waterpark
Fasilitas liburan yang ada di sekitar Pesona Nirwana Waterpark Soreang diantaranya:

Zona parkir yang luas,
Mushola,
Seluncuran atau water slide,
Kolam air hangat,
Kamar,
Kecil bilas,
Loker,
Daerah untuk duduk-duduk,
Kantin atau foodcourt,
Resort atau penginapan,
Kolam renang,

Pesona Nirwana Waterpark

1. Panorama Bak Nirwana slot gacor
Yang membedakan Pesona Nirwana dengan waterpark lain yakni panorama yang tersaji, dimana tebing batu yang melambung sungguh-sungguh tinggi menjadi panorama utamanya.

Wilayah Pesona Nirwana Waterpark Soreang dikelilingi oleh tebing batu yang sungguh-sungguh eksotis, apalagi di satu sisi terdapat air terjun yang membikin vibes nya kian keren.

2. Kolam Renang Pesona Nirwana
Pesona Nirwana Soreang mempunyai sebagian kolam, yang semuanya mempunyai kedalaman yang dangkal dan aman untuk buah hati-buah hati. Semisal saja kolam air hangat atau jacuzi yang mempunyai kedalaman sekitar 60 cm saja.

Berikutnya ada kolam buah hati atau Kiddy Poll yang cukup luas dan sudah dilengkapi dengan sebagian seluncuran atau perosotan yang aman untuk buah hati.

Ketidakhadiran kolam arus adalah titik yang ideal untuk kau yang berharap memutari zona Pesona Nirwana dengan bersantuy di atas sebuah ban.

3. Waterslide Pesona Nirwana Waterpark Soreang
Seluncuran atau bahasa kerennya waterslide adalah macam wahana slot server singapore no 1 yang bisa membikin kesibukan wisata di Pesona Nirwana kian menyenangkan.

Terdapat satu kolam yang khusus untuk bermain seluncuran, malahan ada satu waterslide yang adalah perosotan tertinggi yang ada di Pesona Nirwana. Titik liburan yang satu ini adalah daerah terbaik untuk kau mengasyikan-seruan bareng si buah hati.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *