Rutin Beri Reward Personilnya, Kapolres Bangkalan : Harus Selalu Beri Pelayanan Terbaik !

Selalu ada hal yang tidak biasa saat minggu pertama di awal bulan semenjak AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjabat sebagai Kapolres Bangkalan per medio juli 2022. AKBP Wiwit, sapaan akrabnya selalu memberikan apreasiasi dalam bentuk reward kepada personel nya yang mampu memberikan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan dan pengayoman untuk masyarakat luas.

Seperti yang terlihat pada Senin pagi ini, (19/12/2022) ketika 23 personelnya mendapatkan reward, Kapolres Bangkalan sangat bangga dengan dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan oleh jajaran terbaiknya di Mapolres Bangkalan.

Dalam amanatnya, AKBP Wiwit berharap ini menjadi semangat dan pemacu bagi seluruh personel di Mapolres Bangkalan untuk tetap berprestasi dengan cara menunjukkan kinerja terbaiknya dalam memberikan pelayanan yang prima dan terdepan Bappeda Nias Barat Kabupaten kepada masyarakat.

“Jadikan ini sebagai motivasi dan lecutan untuk selalu berusaha dalam memberikan pelayanan yang prima dan terdepan kepada masyarakat. Kita adalah abdi negara. Tugas pokok kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Yang mereka bisa merasakan dampaknya dengan keberadaan kita di tengah tengah mereka,” pesan orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut.

AKBP Wiwit berharap dengan adanya 23 personel yang meraih reward pada bulan Desember 2022 ini, akan memacu semangat mereka untuk tidak mengendurkan kinerja, namun justru meningkatkan untuk kinerja yang lebih baik. (Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *