6 Daerah Tamasya di Palopo Terkini, Kekinian & Hits Dikunjungi

Kota Palopo Sulawesi Selatan memiliki banyak daerah tamasya, dan destinasi unik dan menarik. Mulai dari tamasya masakan, kultur, daerah hiburan dan bermain serta lainnya. Daerah-daerah di Palopo, Sulawesi Selatan ini mempunyai estetika yang betul-betul istimewa.

Palopo juga diketahui dengan makanan khasnya Barobbo dan Kapurung. Makanan ini betul-betul diminati dan di gemari oleh pengunjung dan warga sekitar sebab mempunyai cita rasa yang lezat. Di kota Palopo ini dahulunya juga mempunyai sejarah yang menarik perihal peradaban kerajaan di Sulawesi Selatan.

20 Daerah Tamasya di Palopo Terkini, Kekinian & Hits Dikunjungi

Seandainya Anda sedang berkunjung atau bertamasya ke Palopo di Sulawesi Selatan. Anda dapat berkunjung ke sebagian daerah yang bisa memanjakan slot gacor mata Anda sekalian bersenang berbahagia di sana. Banyak juga daerah – daerah baik yang dapat Anda jadikan sebagai obyek untuk berfoto.

1. Bukit Kambo

Mengunjungi obyek pariwisata memang senantiasa mendatangkan kebahagiaan tersendiri, ucap saja seperti Bukit Kambo. Bukit Kambo ini ialah salah satu destinasi tamasya menakjubkan yang patut Anda kunjungi dikala tiba di dataran Sulawesi. Estetika bukit yang dipadu dengan benteng unik ini mewujudkan suasana nyaman dan tentram https://www.puskesmaswanareja1.com/ bagi tiap pengunjungnya.

Tentunya, daerah yang berada di atas bukit ini juga menjadikan udara yang segar dan panorama yang cantik. Di atas Bukit Kambo, Anda malah dapat memandang pemandangan Kota Palopo. Daerah ini tentu betul-betul menyokong aktivitas Anda yang doyan foto. Hal menarik lain dari Bukit Kambo ialah adanya fasilitas menginap https://sembahulun.com/, masakan dan kolam renang yang bisa memanjakan anda.

2. Bukit 513

Bukit 513 ini yakni salah satu Daerah Tamasya di Palopo yang mempunyai panorama yang cantik dan indah. Di sini suasananya teduh dan cantik, daerah yang nyaman untuk Anda yang bersantai sambil memandang panorama di sekitar bukit 513 ini. Bukit ini berlokasi di kecamatan Battang, kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Dikala Anda berkunjung ke kota Palopo Anda dapat mencoba mengunjungi daerah yang satu ini. Bukit ini menjadi salah satu daerah yang populer di Palopo. Sebab di bukit ini Anda dapat berfoto-foto sambil bersantai merasakan panorama cantik dari atas bukit. Ideal ini didirikan pada tahun 2015, dan menjadi salah satu daerah unggulan bagi masyarakat setempat.

Harga Karcis: Rp 5.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Unnamed Road, Bar, Lebang, Wara Selatan https://kalender-indonesia.com/, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

3. Bukit Sampoddo

Pecinta alam tentu betul-betul dianjurkan untuk mengunjungi daerah yang satu ini. Karena dengan berada di atas bukit ini, Anda bisa merasakan estetika Kota Palopo yang dipadu dengan nuansa pegunungan dan pesisir yang betul-betul ciamik. Pun, nuansa dataran tinggi yang dihadirkan juga bisa membikin Anda berharap berlama-lama di Bukit Sampoddo.

Tentunya, pemandangan yang dihadirkan di bukit ini bisa menjadikan foto yang apik untuk dirasakan dan diunggah di sosial media. Kecuali mengabadikan peristiwa, Anda juga dapat menemui para penjual yang berderet di perjalanan menuju daerah ini. Tidak cuma untuk nongkrong, daerah yang satu ini juga betul-betul sesuai diaplikasikan untuk berkemah.

Harga Karcis: Rp 35.000; Map: Cek Lokasi
Domisili: Jl. Sampoddo, kec. Wara Selatan, Kab. Palopo, Sulawesi Selatan.

4. Taman Segitiga

Daerah yang satu ini salah satu daerah yang paling cantik dan indah di Palopo. Daerah ini betul-betul sesuai seandainya Anda berkunjung dikala petang hari. Sahabat ini juga mempunyai titik-titik yang baik dan menarik, sehingga daerah ini betul-betul sesuai apabila dibuat sebagai daerah berfoto.

Seandainya Anda sedang bertamasya atau berkunjung ke Palopo Anda dapat mampir ke taman yang satu ini. Di taman ini terdapat titik yang bertuliskan Love Palopo City yang cantik sekali. Amat baik untuk dibuat sebagai background Anda dikala berfoto. Taman ini didirikan pada tahun 2017 di Palopo.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *