Inilah Wisata Alam Paling Indah di Maluku Tengah

Pantai di Maluku Tengah dikenal dengan pemandangannya yang sangat indah.

Serinya nuansa alam berpadu dengan hamparan perairan memang menyuguhkan nuansa yang berbeda bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Ada banyak alasan para wisatawan untuk berkunjung ke yang berada di kawasan Maluku Tengah. Mengetahui pantainya simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Pantai Natsepa

Pantai di Maluku Tengah yang pertama ini ini diberi nama Pantai Natsepa. Pantai ini beralamat di Suli salahutu Kabupaten Maluku Tengah provinsi Maluku.

Pantai ini buka mulai pukul 6 pagi hingga pukul 9 malam setiap harinya. Jakar tempuh dari pusat Kota Ambon kurang lebih 18 km.

Lebih tepatnya pantai ini berada di wilayah suli yang menjadi bagian dari Kabupaten Maluku Tengah.

Apabila memulai perjalanan dari Kota Ambon kan waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan bermotor.

2. Pantai Ora

Pantai ora beralamat di jalan Kabupaten, Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, provinsi Maluku.

Lokasi Pantai ora cukup strategis sebab diapit oleh desa Sawai dan desa saleman. Kedua Desa ini terkenal dengan sebutan negeri maupun desa adat.

Daya tarik pantai di maluku ini sangat banyak. Kegiatan seperti honeymoon bisa dengan pemandangan yang menawan ini.

Terdapat Ora beach resort yang bisa dipilih untuk honeymoon.

Selain itu kegiatan seperti snorkeling dan diving juga bisa dilakukan karena pantai ora dikenal dengan keindahan alam bawah laut.

3. Pantai Liang

Selanjutnya, ada Pantai Liang. Pantai di Maluku Tengah ini beralamat di Jalan propinsi liang salahutu Kabupaten Maluku Tengah provinsi Maluku.

Jarak kota km dari kota Ambon krazy pizza jika ditempuh dengan kendaraan bermotor akan membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.

Wisata pantai di maluku tengah ini cukup banyak mulai dari kegiatan berenang, diving, cliff jam, sun bathing, menaiki banana boat, dan juga berenang.

Ombak di pantai ini cukup tenang serta air pantainya berwarna hijau tosca dengan gradasi gelap dari kejauhan sehingga sangat direkomendasikan untuk berenang.

Wahana permainan air seperti banana boat bisa di sewa untuk menikmati indahnya perairan di sekitar pantai Liang.

4. Pantai Huluwa

Pantai Hulua merupakan salah satu Pantai di Maluku Utara yang memiliki pesona yang masih asri dan terjaga keindahannya.

Terletak di Desa Wakasihu, Leitihu Barat, Maluku Tengah, pantai ini dapat ditempuh dengan kendaraan darat 45 menit dari https://rsudsawahbesar.com/ bandara.

Pasir yang berwarna putih menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal dan internasional. Di pantai ini juga wisatawan bisa melakukan berenang dan menyelam menikmati biota laut.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *